Minggu, 30 Oktober 2011

Pesan Super Junior untuk 5th Anniversary Sukira


Radio Kiss akan merayakan 5 tahun ulang tahun pada 21 Agustus. Program ini tidak hanya untuk Leeteuk dan Eunhyuk. Ia bekerja sebagai rumah yang nyaman bagi anggota Super Junior lainnya. Dalam pesan ucapan selamat para anggota untuk dua orang, Anda dapat merasakan cinta dan kelembutan. Kami telah mengumpulkan pesan-pesan ucapan selamat mereka.
Kenangan dari 5 tahun lalu muncul di kepala saya. Aku ingat aku pergi ke kampung halaman Cheonan untuk pertama kalinya dalam 8 bulan. Tapi saat aku tiba-tiba mendengar bahwa saya adalah tamu untuk acara pertama, saya melihat ibu saya selama 2 detik dan kembali ke Seoul. Saya harap mereka dengan kuat menjaga program ini dan terus menjadi tuan rumah untuk 50 tahun. (Yesung)

Menjalankan program radio idola terpanjang di Sukira. Saya ingin mencuri gelar itu. (Shindong)
Sekarang saatnya untuk Donghae untuk menjadi seorang DJ Sukira! Mari Let’s Go! ㅋ ㅋ (Donghae)
Selamat atas 5 tahun. Silakan lanjutkan untuk memberikan sukacita dan kebahagiaan untuk orang lain.. Good Job my members! . PD dan para penulis, Anda telah banyak menderita. (Siwon)
Kau melakukannya dengan baik. (Heechul)
Sudah 5 tahun sudah. Waktu berlalu cepat. Sukira bahwa kalian berdua telah melindunginya. Saya berharap terus menerima cinta selama 10 atau 20 tahun lebih. (Ryeowook)
Terima kasih dan Anda telah menderita banyak selama 5 tahun. Sebagai penggemar, saya berharap Sukira hidup panjang umur. (Sungmin)
Aku benar-benar bersyukur bahwa Anda telah membuat kita bahagia 10:00-0:00 selama 5 tahun. Jadi kenapa tidak Anda mundur sekarang, Hyungnim? (Kyuhyun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar