Selasa, 18 Oktober 2011

Curahan Hati Hyun Bin Ikuti Wajib Militer




Di tengah popularitasnya yang menanjak, aktor Korea Selatan, Hyun Bin harus menjalani wajib militer. Tugas negara itu akan dijalaninya selama dua tahun. Hyun Bin akan merilis buku yang berisikan pengalamannya mengikuti wajib militer.

Hyun Bin saat berlatih di kamp militer
Buku tersebut akan diberi judul 'I'm Marine'.  Dalam buku ini akan diisi sejumlah foto-foto Hyun Bin selama mengikuti wajib militer. Dalam bukunya  ia akan menceritakan tentang Korps Marinir Korea dan juga dirinya. Di buku tersebut akan menggambarkan para tentara dari mulai masuk kamp sampai menjalani pelatihan dan ditempatkan dalam pasukan.

"Saya ingin menemukan diri saya yang lain selama menjalaninya bukan sebagai Hyun Bin yang aktor terkenal. Saya ingin mencari tahu apa yang tidak saya ketahui," kata Hyun Bin dalam bukunya seperti dikutip dari Daily K Pop, Rabu, 27 Juli 2011.
Hyun Bin merasa mendapatkan banyak pengalaman baru selama mengikuti wajib militer.
Situs Korea, YES24 akan menjual buku tersebut. Situs ini menampilkan beberapa foto bintang 'Secret Garden' sebagai seorang marinir. Di samping gambar, ada beberapa komentar dari aktor yang memiliki nama asli Kim Tae Pyung itu.

Aksi Hyun Bin dalam KetinggianGambar-gambar Hyun Bin dalam pakaian seragam marinir langsung mendapatkan respon positif dari publik. Mereka mengaku senang melihat Hyun Bin berseragam. Tetapi, ada juga yang mengkhawatirkan kondisi aktor tersebut.

"Dia terlihat tampan dalam rambut cepak. Dia pasti lelah melakukan semua ini," ucap para netizen.

Hyun Bin masuk kamp militer sejak Maret lalu. Saat ini, ia telah ditempati bersama pasukan di Baeknyeong Island. Rencananya, buku 'I'm Marine' ini akan dirilis pada Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar