Minggu, 30 Oktober 2011

Hanya sebuah catatan kecil seorang “Everlasting Friends”

Aku disini hanya ingin menuliskan apa yang sedang aku rasakan, aku alami, dan aku pikirkan…
sebelumnya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, aku hanya berusaha menyampaikan apa yang menjadi pendapat pribadiku.. :)
Being an Everlasting Friends = Menjadi Sahabat untuk selamanya
E.L.F mengandung makna yang cukup mendalam, setidaknya untukku dan tentunya untuk para E.L.F yang lain..
E.L.F yang merupakan Sahabat selamanya untuk Super Junior.
Namun, seringkali aku bertanya-tanya “Sudahkah aku tergolong sebagai E.LF?”
Bahkan…aku tidak terdaftar secara resmi di Situs atau Official resmi ELF.
Akupun tidak pernah membeli satupun album Super Junior.. Aku hanya mengetahui dan mendengarkan lagu mereka dengan cara mendownload di internet..
Aku baru mengenal mereka pada album ke-3 di tahun 2009, sedangkan Suju sudah mulai debut sejak tahun 2005. Sudah jauh tertinggal bukan?…
Lalu, apa yang sudah aku lakukan untuk mereka?.. untuk ke-13 pria yang sudah aku ikrarkan sebagai kakak laki-lakiku?…
Aku hanya bisa mencari tau kabar tentang mereka dari updatetan twitter ataupun postingan-postingan di blog-blog langgananku…
Aku tidak punya poster ataupun banner mereka… Aku hanya mengoleksi foto-foto mereka yang aku searching di google, lalu aku save di memori hardisk lappyku.
Aku tidak pernah live streaming hanya untuk sekedar melihat live performance ataupun reality show mereka. Aku hanya bisa mendownloadnya di youtube setelah acara itu selesai.
Aku juga belum pernah melihat performance mereka secara langsung dalam Super Show.. tapi, aku sangat berharap… someday,, I’m gonna be meet them. .. bertemu dengan 13 kakak laki-lakiku… ;)
Aku ingin merasakan kebersamaan dalam Sapphire Blue Ocean…
oh iyaa…
Mungkin, ada juga yang bertanya-tanya, mengapa aku bisa sangat menyukai Super Junior??…
Actually,, I don’t have an answer… Tidak ada alasan khusus untuk menyukai mereka.
and you know what?.. This is my first time being  like this.. Being an upredictable human…
iyaaap.. sejak tau Suju, aku menjadi pribadi yang tidak bisa ditebak… Is it crazy right?…
Sometimes… aku akan tersenyum hanya dengan melihat mereka tersenyum..
Sometimes.. aku bisa tertawa melihat tingkah konyol dan cacat mereka..

Sometimes.. aku dibuat terharu oleh kisah dan persaudaraan serta kerja keras mereka…

Sometimes.. aku dibuat marah dan kesal jika ada sesuatu yang mengganggu mereka…
Sometimes… aku menangis TT___TT  karna mereka…
ahhhhh,, rasanya… aku sulit menjelaskannya dalam kata-kata … I’m totally Speachless… Rasa ini, hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang memiliki perasaan yang sama sepertiku…
Dan.. buat orang-orang yang selalu menganggap aku sudah terlalu berlebihan dalam hal ini… heeeyyy,, apakah aku mengganggu kalian??… *sigh*
Setiap orang mempunyai hak  untuk memiliki kesukaan masing-masing bukan?…
Menyukai Super Junior adalah Pilihanku, dan aku tau akan resiko dan konsekuensinya.
Untuk saat ini, aku masih merasa nyaman mengisi hari-hariku bersama mereka, bersama 13 kakak laki-lakiku…
-Melihat penampilan mereka
-Membaca berita terbaru dan cerita tentang mereka
-Memberikan support dan dukungan untuk mereka
Tertawa, tersenyum, menangis, bahagia, bersama Mereka…
hanya itu yang bisa aku lakukan…
Aku juga tidak seperti E.L.F lain yang mungkin -sangat amat mengenal dan memahami- Oppadeul SJ dengan baik.. aku hanya E.L.F biasa-biasa saja yang hanya tau ‘sedikit’ hal tentang mereka

1 komentar: