Selasa, 04 Oktober 2011

Hangeng Melanjutkan Kontraknya Dengan SM Entertainment!





Sebelumnya telah diungkapkan kalau Hangeng menarik gugatannya melawan SM Entertainment, dan sekarang perusahaan ini memberikan penjelasan singakt.

Awalnya Hangeng mengajukan gugatan pada 2009 terhadap SM Entertainment,yang berdebat kalau dia bekerja dibawah kondisi2 yang sepenuhnya dan kalau panjang kontrak yang selama 13 tahun tidak sah. DIa berusaha untuk membatalkan kontraknya dan (hasil) pengadilan menguntungkannya di tahun 2010. Ketika penilaian awal harusnya mengakhiri masalah, SM Entertainment dengan cepat melanjutkan banding yang menyebabkan putaran kedua dari perdebatan legal yang intens. Pada 21 September, Hangeng mengajukan permohonan menarik kembali gugatannya dan pada 25 September usul tersebut di terima.

SM Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat, “Hangeng telah megakui kontrak eksklusif dan telah menarik gugatannya,” “Dia akan tetap di Cina dengan promosi2 spesial untuk sementara waktu..”

Perncabutan gugatan ini berarti Hangeng akan melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment. Pernyataan agensi tidak menyebutkan apakah dia akan kembali sebagai bagian Super Junior atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar