Jumat, 07 Oktober 2011

Kyuhyun Fun Fact

1. Kyuhyun waktu pas SMA, ternyata pernah ikut band di skolahnya ^^
Pantes dia udah terlatih. Belum lagi waktu masi kecil dia pernah buat album lagu-lagu Kristen bring kakaknya buat gerejanya.

2. Kyuhyun join di SM pas umur 18 tahun [di korea jd 19 tahun] dia join setelah dia menang juara ke-3 di chin chin audition.

3. Awal mula karirnya di suju, para ELF kurang menyetujuinya. ELF merasa, suju itu udah terlalu banyak, dan mereka ga mau klo suju di tambah 1 anggota lagi. Tp, kyu terus memperjuangkan nasipnya di SUJU. Sampe akhirnya ELF menyadari kalo kyuhyun adalah tambang emas buat SUJU, krna dia itu lead vocal di suju. [hssk … hssk … perjuangan yg tak ternilai]

4. Waktu kyuhyun gabung di suju, dia jadi MAGNAE [tp klo di SUJU M, yg jd magnae si henry]

5. Saat pertama kali kyuhyun tinggal di apartemen brg SUJU, dia satu kamar sama SUNGMIN dan DONGHAE, tapiii … yg buat gu sedih ToT si kyuhyun ga kebagian kasurrrrr~ jd dia tdur di lantai sambil maen komputernya. Waktu di CHIN CHIN RADIO si kyuhyun di tanyain sm kangin,
KANGIN: hei, kyu~ sepertinya kamu suka yah tidur di lantai?
KYUHYUN: ahh~ tidak! kasur jauh lebih enak!
KANGIN: kalo begitu besok malem datanglah ke kamarku. aku akan berbagi kasur denganmu.
KYUHYUN: ahh~ nanti sih leeteuk hyung juga mo beliin kasur buatku.
KANGIN: memangnya kamu tidak tahu yah?? si leeteuk ituh suka bohong!
KYUHYUN: ahh~ aku percaya pada leteuk hyung!!
KANGIN: ya sudah kalo begitu~
Hehehe … akhirnya beberapa bulan kemudian, sih kyuhyun dapet kasur juga, trus dia pindah kamar. Jadi kamarnya bareng sama LEETEUK dan RYEOWOOK.

6. Karena penghuni lain di apartmen yg suju tempati pada ngamuk dan marah sama ulah ELF [ELF yg tiap pagi berdiri dgn rapi lalu menyanyikan lagu di depan pintu apartemen suju] penghuni di apartemen itu bener-bener ke ganggu sama ulah ELF. Akhirnya SM pun memindahkan SUJU ke apartemen yg JAUH lebih BAGUS. Hehehe …. Nah sekarang akhirnya si KYUHYUN tinggal satu kamar sama SUNGMIN di lantai 11.

7. Tidak berapa lama kyu menikmati hidupnya menjadi member di SUJU, oh oh … si kyuhyun bersama 3 anggota suju lainnya [leeteuk, eunhyuk dan shindong] mengalami kecelakaan lalu lintas [19 april 2007] Yang membuat dia berserta sluruh member suju harus beristirahat dr karirnya.

8. Kondisi kyuhyun pas kecelakaan sangat parah so 3 bulan si kyu harus istirahat dr kecelakaan ituh.. Padahal, seandainya kecelakan itu ga terjadi. Kyuhyun bakal ikut maen di film “Attack On Pin-up Boys” yaitu filmnya super junior di taun 2007. Tapi … namanya jg takdir, karena kecelakaan itu lah~ peran kyuhyun di gantikan oleh hankyung. Poor babykyu~

9. Setelah sembuh dari dari kecelakaan, si kyuhyun udah mulai aktif, dan suju pun udah mulai comeback dgn album “DON DON” .sayang di album ini si kyuhyun kurang dpt part yang banyak. Yaah~ kondisinya emang lagi lemah bgt!! Tp, di MV don don„ KYUHYUN tetep kelihatan KEREN ^^.

10. Acara pertama yang kyuhyun datengin yaitu “STARKING” yah … itu cara supaya sih kyuhyun bs HAPPY lagi ^^. Di acara ini, KYUHYUN nyanyi bareng sama salah satu peserta di STARKING. Namanya “Charice Pempengco” dia dari philippin. Lagu yang di nyanyiin itu “A Whole New World” [starking, oktober 2007]

11. WOW!! Pas di taun 2007 si kyuhyun ad di peringkat ke 34 dgn judul [halah] “Mnet’s Top 100 Must Have Males”

12. Oiya~~ kyuhyun merupakan member pertama yang rekaman solo, yaitu lagu “SMILE” di ost HYENA. [ntu tuh„ yg lagunya suram bgt ToT]

13. Pas di Sonyeon Sonyeo Gayo Baekseo, kyuhyun menjadi satu-satu member suju yg di plih oleh pemirsa di TV, sebagai TOP 10, yg mungkin bakal paling berhasil kalau debut solo.

14. Kyuhyun bersama CSJH the Grace nyanyi bareng, “JUST FOR ONE DAY” [haruman]

15. Di Juni 2008, kyuhyun menang lagi di voting “Mnet Top 20 list of Best Male Vocalists”

16. Hehehe … pas gu cari-cari video di youtube, gu menemukan video ARIRANG POLLING. Jd KYUHYUN MENANG VOTTING lg di “Most Loveable Magnae in K-pop”. Kyuhyun menang dan ngalahin si CHANGMIN dr tvxq, SOHEE dari WONDERGIRLS, seohyun dr snsd, taemin dr SHINee. [2008]

17. Kyuhyun pernah bilang kalo katanya dia sangat takut di tolak sama cewek. Itu alas an, kenapa selama ini kyuhyun takut nyatain cinta ke orang yang dia suka. Hehehe ~~~ (nggak akan ditolak kalo ama aku!!)

18. Tahun 2009, suju mengeluarkan album barunya yg berjudul “SORRY, SORRY” …
Di album ini, kyuhyun banyak mendapatkan part. Di setiap lagu pasti ada suara kyuhyun yg sangat khas [bass]

19. Setelah album suju “SORRY,SORRY” itu keluar. Biasa~ pasti dong setiap member suju berusaha memperkenalkan lagu itu di setiap ACARA TV. Begitu jg dengan kyuhyun, dia udah mulai tampil di acara-acara TV.

20. KYUHYUN TAMPIL DI ACARA SGBC untuk pertama kalinya dgn nomer peserta ke 11. [yups, pas nonton tuh acara di kbs„ gu lgsung g bs berkata apa2. Sungguh bahagia diriku]

21.Kyuhyun punya julukan GameKyu. Dia rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
22.Karena gak bisa masak,anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air. Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
23.Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
24. Karena ruang terbatas mereka di asrama dan Kyuhyun adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior, dia tidak punya tempat tidur.Kemudian para fans mengatakan bahwa mereka ingin membelikan tempat tidur supaya Kyuhyun bisa tidur dengan nyaman, ini membuat manajernya terkejut. Jadi, mereka pergi untuk membeli tempat tidur keesokan harinya. Merasa bangga karena tempat tidur akhirnya, dia mengambil foto dari tempat tidur dan diposting di Internet!
25. Waktu di Starking, pas kyuhyun mau duet sama salah satu penyanyi Filipina MC bertanya mereka mau membawakan lagu apa. Teuki dengan pedenya bilang “OST Aladin aja !”. Kangin pun bertanya “Apa judulnya?”. Teuki pun menjawab “ A HONEY WORLD”. Serentak semuanya ngakak dan teriak ke Teuki “ A WHOLE NEW WORLD !!”
26. Ketika ia masih kuliah, ada periode ketika Kyuhyun banyak makan dan menjadi sangat gemuk, tapi ia terus diet sebelum debut dan kemudian dia sekurus Hyukjae tapi setelah kecelakaan ia kehilangan 20 kg!
27. Kyuhyun tidak pandai memasak, bahkan ketika ia mencoba untuk menggoreng ham, meskipun sudah diberi tahu Kangin, ia menambahkan minyak wijen, bukan minyak goreng.
28. Kyuhyun percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa, lalu, Kyu-oppa punya ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk hadiah yang dia inginkan.
29. Kyuhyun kalau tidur ngorok! *Kyuhyun ngaku sendiri* kalo udah ngorok, bisa kenceng banget. *ternyata seseorang yang mempunyai suara sebagus Kyu pun bisa ngorok kenceng banget*
30. Pernah Kyu-oppa saking gak bisa nahan ketawa Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina, nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu-oppa tidak kuat menahan ketawa nya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook (good job, wookie) dan Kyu-oppa tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.
31. Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada Sehingga Kyuhyun disuruh menggantikan Dance Hyukjae.Tapi dia merasa aneh dan Dia malah menertawai dirinya dan tidak melanjutkan dance tangannya.
32. Kyuhyun dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
33. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
Kyuhyun: “Aku tidak tahu. tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”
34. Kyuhyun menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138 (Wew)
35. Kemesraan Kyuwook = Ketika Suju M diundang kesebuah acara, Ryeowook dekat dengan Henry, kemudian Kyuhyun melihat mereka berdua. Kyu langsung mendatangi Wookie dan Henry. Walau sudah di usir sama Wooki, kyu tetep gak mau balik. Akhirnya Kyu berhasil di tarik sama Hangeng, tapi muka Kyu tetep bete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar