Minggu, 30 Oktober 2011

Donghae Melupakan Eunhyuk Dan Bersenang2 Bersama Leeteuk



Setelah konser super sibuk,  Setelah konser super padat di New York dan promosi album ke 5, sekembalinya ke Korea SJ member mendapatakan  jatah untuk berlibur.

Super Junior Donghae dan anggota Leeteuk menghabiskan liburan mereka di pulau Saipan meski cuaca sudah memasuki musim dingin.

Setelah itu Donghae menggoda Eunhyuk yang tidak ikut berlibur dengan mereka. “Jangan cemburu Eunhyuk! Liburan tanpa Leeteuk-hyun bukan liburan namanya. “

Sedangkan Eunhyuk sendiri saat ini sedang berada di belahan dunia lain yakni Praha di Eropa. Dia berlibur bersama kedua dan orang tuanya berikut sang kakak Lee Sora.

Donghae tweeted foto dirinya yang bersenang2 di pantai bersama leeteuk , dia tweeted,

Eunhyuk Tidak cemburu! ㅎ ㅎ Eunhyuk-ah kamu bisa lihat? Ini bukan hari libur kalo tanpa Teukie hyung disini ㅎ ㅎ ㅎ Eunhyuk-ah kamu telah hilang!



Dalam foto2 topless Donghae dan Leeteuk melakukan jump shot. Sepertinya Donghae menggoda unhyuk yang menghabiskan liburan bersama keluarganya di Praha dengan memamerkan bahwa ia bersama dengan Leader mereka. Bukankah mereka lucu?




Berikut adalah Foto keluarga Eunhyuk . Dia tweeted kemarin, “Keluarga Tersayang di Praha Ceko”



2 fans yang beruntung berkesempatan bertemu bahkan makan malam bersama eunhyuk dan keluarga mereka di salah satu restoran di malam hari.Bahkan salah seorang dari mereka menemani Eunhyuk menukarkan mata uang euro untuk membayar makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar