Selasa, 04 Oktober 2011

Album Terbaru Super Junior "A-Cha"


Album Terbaru Super Junior A-Cha – Ditinggal Kim Heechul yang melaksanakan wajib militer mulai tanggal 1 Septemebr 2011 kemarin, tidak membuat Suju (panggilan akrab Super Junior) berhenti untuk berkreatifitas. Setelah pada awal Agustus tahun 2011 lalu mengeluarkan Album ke 5 mereka berjudul Mr. Simple, saat ini Suju bersiap-siap untuk mengeluarkan lagi Repacked berjudul Album Terbaru Super Junior A-Cha.
Sebetulnya Album Terbaru Super Junior A-Cha ini sendiri merupakan Repacked dan masih dalam suasana promo Mr. Simple, tetapi dalam album ini terdapat beberapa lagu baru yang tentu membuat teman-teman penasaran. Di A-Cha ini sendiri terdiri dari 17 lagu, dimana 13 Lagu sudah terdapat di Mr. Simple dan 4 lagu baru.
Berikut ini daftar lagu dalam Album Terbaru Super Junior A-Cha :

1. SUPERMAN
2. A-CHA
3. Mr. Simple
4. Oops!! Feat. f(x)
5. A Day
6. Andante
7. Opera
8. Be My Girl
9. Walkin’
10. Storm
11. Good Friends
12. Feels Good
13. Memories
14. Sunflower
15. White Christmas
16. Y
17. My Love, My Kiss, My Heart

Lagu terbaru nya yaitu A-Cha, A Day, Oops!! Feat.f(x) dan Andante. Lagu baru A-Cha disebut-sebut sebagai lagu rock. Kemudian dalam lagu Oops!! , Suju bekerjasama dan berkolaborasi dengan f(x). Untuk lirik lagu rap nya sendiri ditulis oleh Leeteuk, Heechul, Shindong dan Eunhyuk. Kemudian dalam dalam lagu Andante, Lirik lagu Andante dibuat oleh Henry dan Leeteuk. Lagu Andante ini sendiri merupakan lagu balada emosi dengan lirik yang melirih. Sedangkan lagu terakhir dalam album ini adalah A Day yang dikabarkan menunjukkan sisi kedewasaan dari Suju.

Kabar beredarnya Album Terbaru Super Junior A-Cha ini sendiri bocor pada hari Senin, 19 September 2011. Bisa dibilang ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi ELF (Komunitas Fans Suju) karena sudah menunggu-nunggu launching lagu-lagu baru ini. Bagi teman-teman yang belum tahu, Album baru Suju ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 20 September 2011,, tepat pukul. 00.00 Waktu Korea (KST) atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar