Jumat, 25 November 2011

Siwon dan Heechul Super Junior memamerkan Foto Pacar mereka Di Twitter

Jangan terkejut tetapi baru-baru Super Junior Siwon dan Heechul menunjukkan pacar mereka!

Pada 16 Agustus, Siwon tweeted, "Aku punya kekasih. Saya pikir saya harus mengungkapkan siapa dia. Memperkenalkan pacar saya, Lee Soon Hae "dan. Meng-upload foto pacarnya.

Namun, gambaran tentang "pacar" Siwon adalah tidak lain dari Donghae berpakaian seperti seorang gadis.

Donghae, yang melihat gambar ini, menjawab, "Jika saya dilahirkan sebagai seorang gadis ... akan saya tampak seperti ini?". Untuk ini, Siwon menjawab, "Bahkan jika Anda melakukannya, Anda akan terlihat lebih baik daripada Hyukjae (nama sebenarnya Eunhyuk )".

Di sisi lain, Heechul menggoda Siwon dengan menyatakan, "aku tinggal dengan gadis Anda. Bodoh ".. Siwon cepat menjawab, "Dan aku bertemu dengan Anda pada malam hari? Ini adalah hubungan yang rumit. "

Setelah Siwon menunjukkan 'pacar' nya, Heechul juga tweeted, "Putriku" dan upload gambar.

Wanita dalam foto itu FT Island Lee Hongki mengenakan pakaian pelayan imut pink.

Penggemar yang melihat foto-foto ini berkomentar, "Oppa, pacar Anda sangat cantik!" "Tolong baik senang ~" "Apakah ini cinta yang pernah bisa terjadi?" "Para anggota sedang bersenang-senang bersama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar