Jumat, 04 November 2011

Easy Magazine September Issue reveals some ‘secrets’ of the Super Junior members

1. Yesung

Karena Yesung takut kesepian, Yesung menghabiskan uang 300,000 won untuk membeli kura-kura darat sebagai binatang peliharaan. Dan pada akhirnya Yesung lebih merasa kesepian karena binatang kecil ini. Untuk menghidupkan kembali kondisi yang ada, Yesung membeli lagi dua kura-kura dan membentuk sebuah keluarga kura-kura. Dan tetap saja hal tersebut tidak mengubah rasa kesepiannya. Sekarang kura-kura yang besarnya sudah didonasikan ke musium karena sudah besarnya sudah mendekati kura-kura lautan.
Yesung terkenal sebagai anggota yang sering keluar masuk ke kamar anggota Super Junior yang lainnya pada malam hari dan menyentuh philtrum mereka. Setelah dia memegang philtrum anggotanya tersebut dia akan duduk sebentar dan para member yang lain yang melihatnya merasa terkejut dan ketakutan. Yesung menjelaskan kebiasaannya, “Karena mereka (para anggota Super Junior) sangat sibuk jadwalnya, jadi aku jarang bertemu mereka. Jadi aku hanya bisa melihat mereka ketika malam hari saja. Mereka sangat lucu ketika sedang tidur, jadi…”

2. Ryeowook

Suatu hari, Ryeowook berlari ke arah Leeteuk dan memberitahu dirinya, “Hyung hyung! Hari ini Eunhyuk hyung bertingkah sangat aneh, bahkan dia juga membawa seorang wanita ke asrama kita!” Karena peraturan di asrama adalah tidak boleh membawa wanita manapun ke asrama laki-laki, Leeteuk langsung bergegas ke dalam asrama, dan menemukan sepatu wanita di depan pintu. Mereka masuk ke dalam pintu dan menemukan ternyata ibu Ryeowook sedang mengunjungi mereka.
Tanggal 15 Oktober adalah ulang tahun Donghae. Ryeowook yang sebagai dongsaeng di anggota Super Junior menyiapkan suatu kejutan untuk Donghae secara sembunyi-sembunyi. Waktu itu pukul 10:15, Ryeowook sendirian yang menyiapkan makanan ulangtahun untuk Donghae. Dan juga ketika sedang kegiatan promosi album, semua orang sibuk dan ketika Ryeowook kembali dari kegiatan promosi pada malam hari dengan masih memakai make-up dan eyeliner, Ryeowook masih membantu Heechul memakaikan masker wajah ke Heechul. Dongsaeng yang satu ini selalu saja menyentuh hati para hyungnya karena kebaikan hatinya.

3. Leeteuk

Leeteuk yang sekarang sedang berjalan di umur 30 tahun sering sekali dikatakan memiliki wajah imut-imut seperti bayi. Di sebuah acara fansign, beberapa fans ada yang berteriak, “Peter Pan~~ Aku datang!” Leeteuk langsung berdiri, sambil membuka lengannya lebar-lebar bilang, “Aku datang~” dimana para member langsung mengingatkan tentang umurnya dan bertingkahlah seperti umurmu yang sebenarnya.
Sebagai idola grup laki-laki, fans laki-laki itu agak jarang dilihat. Di sebuah acara fansign, ketika mereka melihat fans laki-laki anggota Super Junior yang lain pasti akan langsung menebak-nebak fans dari siapakah dia. Pernah suatu kali, seorang fans laki-laki mencari-cari Leeteuk ketika Kangin sedang berdiri di depan si fans tersebut, dan tersenyum ke arah fans laki-laki tersebut, si fans tersebut malah bilang, “Hey! Bisa minggir sebentar, aku tidak bisa melihat Leeteuk!”

 4. Heechul

Setiap kali sedang konser, para anggota Super Junior pasti akan mencoba berinteraksi dengan para fans mereka. Heechul dikenal sebagai yang paling menarik dan intense jika disuruh berinteraksi seperti ini. Jika kamu sering mengambil dirinya dengan pistol air, dia akan membanjur kamu dengan se-ember air nantinya.
Sebagai fans sejari dari Wonder Girls’ Sohee, Heechul sering mengakuinya ke mandu dongsaeng-nya di berbagai acara, bahkan dia bergabung dengan fansitenya Sohee. JYP mengetahui hal ini dan bertanya kepada Heechul, “Apakah kamu mau menelepn Sohee, jadi kamu bisa berbicara dengannya secara langsung?” Heechul membalas, “Tidak, aku tidak mau lewat jalan belakang.” dan akhirnya menolak tawaran JYP.
Sebelum debut, para anggota Super Junior ini bertaruh, ‘Jika Heechul ke kamar mandi wanita, dia bisa dikenali tidak ya?’ Ketika Heechul sedang mencoba ke kamar mandi wanita, para wanita di dalam kamar mandi wanita tersebut hanya memandang ke arahnya dan bilang, “Wow! Tinggi sekali” dan pergi saja.

5. Kangin

Di sebuah acara fansign, seorang fans tidak sengaja menumpahkan minuman ke arah Kangin karena mereka terlalu heboh, dan sampai membuat pakaian dan sepatu Kangin basah karena hal tersebut. Para penjaga langsung memarahi mereka dan Kangin langsung berdiri di depan penjaga tersebut sambil berpura-pura marah, “Dasar bodoh!” dan lalu memberitahu fans tersebut untuk “Cepat pergi dari sini.” Jadi si fans tersebut bisa langsung kabur tanpa harus bermasalah dengan si penjaga tersebut.
Di bawah asrama Super Junior, selalu dipenuhi oleh para fans yang menunggu mereka, bahkan sampai ada yang sampai malam menunggu emreka. Kangin keluar dari asrama, dan membelikan mereka ramen dan jus dari toko swalayan terdekat dan memberikan uang untuk taksi agar bisa pulang.

6. Donghae

Karena banyaknya anggota di Super Junior jadi asrama mereka dipisah, ada yang di lantai 11 dan lantai 12. Donghae selalu memencet lantai 11 terus menerus agar liftnya langsung berhenti di lantai 12. Eunhyuk selalu bilang bahwa Donghae seperti anak kecil, dan hal ini selalu terjadi sampai 7,8, sampai 10 kali Donghae melakukan tersebut.
Pernah suatu kali Yesung sedang mendengarkan lagu KRY, dan Donghae datang sambil ikut mendengarkan lagu tersebut. Donghae berkata serius ke Yesung, “Wow! Hyung! Lagu ini bagus banget! Siapa yang nyanyiin ini lagu?” Ketika mendengar komentar Donghae, Yesung seperti ingin mencekiknya, tapi dia tidak bisa karena melihat Donghae yang sangat polos sekali berkomentar seperti ini, Yesung menjawab, “Lagu ini dinyanyiin oleh grup bernama Super Junior KRY.”

7. Eunhyuk

Ketika Eunhyuk sedang berada di masa SMA, dia orang yang suka memberontak, Eunhyuk sering kali kabur dari rumah, tapi sebelum kabur dari rumah, dia selalu meninggalkan sebuah pesan dan bilang, “Aku sedang ada di ______, datang dan jemput aku” dimana hal ini malah membuat tertawa kakak perempuan dan ayahnya. 30 menit setelah kepergiannya, salah satu dari anggota keluarganya pasti akan membelikan minum coklat panas, dan menjemputnya agar kembali pulang ke rumah.
Leeteuk mengungkapkan bahwa di album terbaru Mr. Simple ini, konser Eunhyuk itu seperti sebuah hukuman Di sebuah variety show, mereka bilang, Eunhyuk tidak boleh memperlihatkan matanya, tidak boleh tersenyum, dan bahkan tidak boleh memperlihatkan senyum gummynya. Dan memang konsep inilah yang dipakai. Eunhyuk berkomentar, “Untuk mengembalikan mentalku ketika aku baru debut waktu dulu, stylist-ku bilang aku harus menyembunyikan sebagian wajahku, tapi para member yang lain malah menertawaiku dan bilang aku malah tidak menarik. Aku akan mengadu pada ibuku mereka bilang seperti ini.”

8. Kibum

Di sebuah acara fansign, seorang fans ada yang memakai make-up dan memakai baju yang sangat rapih untuk acara seperti ini. Fan tersebut menyapa Kibum, “Kibum oppa, Hello!”.
Kibum: “Ah…. apa kamu memakai make up?”
Fan: “haha, namaku adalah ____ tolong tanda tangani di sini”.
Kibum: “Sebenarnya kamu lebih baik jika kamu tidak terlalu banyak memakai make up”.
Fan: “Oppa sangat tampan”
Kibum: “Make up tidak bagus untuk kulitmu”
Fan: “Aku tahu…….”

9. Siwon

Pangeran Siwon hidup dengan gaya hidup seperti gaya Amerika ketika dia sudah bangun tidur. Ketika dia bangun di pagi hari, dia akan merenggangkan badannya dan terlihat sangat tampan, mandi, dan membaca koran dalam Bahasa Inggris di bawah sinar matahari dengan kopi panas yang baru diseduh. Siwon membuat tempat baju kotor seperti ring bola basket dan membuang pakaiannya dengan gaya melempar bola basket ke ring. Donghae yang paling bisa meniru gaya Siwon.

10. Kyuhyun

Evil Kyuhyun sangat iseng orangnya. Pernah ada fans yang melihat dirinya berdiri dan menunggu waktu yang tepat untuk menyapanya. Kyuhyun biasanya akan membalas menyapa mereka, dan sambil mengeluarkan beberapa pil dari dalam tasnya dan meminumnya seperti dia sedang sakit. Fan tersebut sangat khawatir dan bertanya, “Apakah oppa sedang sakit?” Kyuhyun hanya terkikik dan menjawab, “Vitamins….”

11. Shindong

Seperti arti namanya, Shindong (anak yang jenius) sangat suka sekali bermain dengan orang banyak, di album baru ini, dia seorang memberikan petunjuk di Twitternya agar orang-orang bisa menebaknya, ada beberapa petunjuk Shindong sangat sulit dipecahkan, dan bahkan lebih sulit dari pertanyaan ujian manapun. Di album Bonamana dia mengaku kepada pacarnya di album jaket Bonamana.

12. Sungmin

Di berbagai universitas [asti akan selalu mempunyai acara minum-minum untuk menyambut mahasiswa/i baru. Dan bahkan orang-orang yang sebenarnya masih belum diperbolehkan untuk minum, disarankan untuk ikut minum. setelah Sungmin mabuk, dia akan mulai mengeluarkan aegyo-nya dan menyentuh wajah Heechul jadi Heechul akan menamparnya untuk membuatnya sadar.
Untuk menyambut pelajar baru, sekolah Sungmin mengadakan acara “Miss Half Moon” dimana ini adalah acara seperti kontes kecantikan dengan para laki-laki berdandan atau berpakaian ala wanita. Sekolahnya Sungmin ingin memilih seorang laki-laki yang bisa berakting dan terlahir cantik untuk disertakan di acara ini. Jadi mereka memilih Sungmin untuk berpartisipas. Sungmin hanya memakain baju sekolah wanita dan ternyata Sungmin masuk ke-3 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar