Sabtu, 05 November 2011

Model Rambut Aneh artis Korea

Korea Selatan adalah salah satu negara yang maju dengan dunia penataan rambut.Buktinya banyak artis Korea yang selalu tampil beda dengan gaya rambutnya yang tidak biasa.Para artis Korea senang menggonta-ganti model rambut mereka agar para penggemar mereka tidak cepat bosan dengan panampilan mereka.Tapi jangan salah....bukan hanya artis korea cwe saja yang bisa menggonta-ganti model rambutnya dengan leluasa, artis korea cwo juga bisa...!Malahan kadang pergantian model rambut artis korea cwo itu lebih spektakuler lho....Mereka kadang-kadang mempunyai model rambut yang agak nyeleneh atau aneh.....Mungkin tujuannya adalah untuk mencari perhatian yang lebih atau untuk bisa terlihat lebih menonjol ....
Ini ada beberapa artis Korea cwo yang menurutku model rambutnya agak aneh....Langsung saja ya..silahkan dilihat!

KIM HEECHUL (Super Junior)
menurutku...untuk ukuran model rambut cwo sih...model rambut yang kayak gini agak aneh....lebih pantas sebagai model rambut cewe daripada cowo....
Sebenarnya model rambut yang ini keren sih...Tapi kalo kayak gitu....jadi susah ngelihatnya...soalnya matanya ketutupan rambut semua...
Sumpah! Kim Heechul jadi terlihat cantik banget kalo model rambutnya kayak gitu...! Model rambut itu , menurutku lebih pantas jadi model rambut cwe daripada cwo
Ini juga ! Kim Heechul jadi terlihat lebih mirip cwe kalo model rambutnya kayak gitu....! Jadi iri aku..! dia terlihat manis banget!!
Kalo yang ini gambar Kim Heechul yang sedang mengimitasi model rambut salah satu artis korea cwe....! Ha..ha..ha...Lucu juga ya...soalnya model rambutnya bisa mirip banget gitu...!
Kim Heechul sebagai Lady Gaga...Aduh...rambutnya itu lho..! jadi gak tahan pengen ketawa terus....! Ha...ha..ha...! Apa gak berat ya? di kepalanya ada bundaran besar kayak gitu...?!
Kalo yang ini masih sebagai Lady Gaga...Aduh...Heechul terlihat cute banget kalo model rambutnya kayak gitu...!....Dia juga terlihat cantik banget...! Walaupun dia itu adalah seorang cwo...Tapi...dia tidak kalah cantik dengan Lady Gaga yang asli...!
LEETEUK (Super Junior)
Aku pertama kali melihat model rambut Leeteuk yang ini.... di Video Klip Cooking Cooking...menurutku model rambut ini tidak terlalu aneh sih.... tapi kesannya... cute banget kalo model rambut cwo kayak gitu...Tapi sebenarnya bukan hanya Leeteuk saja yang pernah mempunyai model rambut ini....aku juga lumayan sering melihat artis korea cwo yang model rambutnya seperti ini....Sebenarnya model rambut ini...namanya model rambut apa ya?? soalnya.... model rambut ini kayaknya lumayan populer.....
Ini adalah model rambut Leeteuk di Video Klip Happiness...Dia terlihat manis dan cantik banget dengan model rambut itu....Pokoknya di dalam videoklip itu...model rambut yang paling terlihat beda adalah model rambutnya Leeteuk...Tapi walaupun begitu, Leeteuk tetap terlihat pantas kok ...dengan model rambut itu...!Ya..yang namanya Leeteuk mau diapain aja tetap aja keren dan cute....!
SHINDONG (Super Junior)
Sumpah ! model rambut Shindong yang ini lucu banget...!! Ini model rambut Shindong yang ada di videoklip Cooking-Cooking...Pertama kali lihat...aku langsung mikir...bagian atasnya itu mirip banget kayak bentuk kotoran (ya...kotoran di anime-anime itu kan ...bentuknya kayak gitu....Kayak gambar di bawah ini...)
Model rambut Shindong yang kayak gitu, membuat Shindong menjadi terlihat lebih cute ya....Jadi makin gemes deh lihat dia!
Kalo yang ini....... model rambut apa ya? Mungkin model rambut singa atau beruang.....He...he...he..
Kalo yang ini...mungkin ini model rambut bob....Kayak model rambutnya Taemin....
Aku geli banget lihat model rambutnya Shindong yang ini...Kriting-kriting... gimana ....gitu...!
LEE HONG KI (FT Island)
Kalo yang ini...model rambut Palm tree...He...he..he...Kok bisa tegak banget gitu ya rambutnya....!? Sebenarnya model rambut ini tidak terlalu aneh...kalo untuk model rambut cwe....Tapi bayangkan saja kalo cwo model rambutnya kayak gitu ...kan aneh...
Aduh....Lee Hong Ki jadi terlihat semakin pretty aja kalo rambutnya kayak gitu...Rambutnya...benar-benar lucu....Kayak model rambut cwe...!
Model rambut yang aneh....
Ini..... model rambutnya Hong Ki juga aneh....Rambutnya kok bisa dibuat kayak gitu ya?
 Sebenarnya Kalo yang ini...model rambutnya tidak terlalu aneh sih...Tapi...dengan model rambut itu...dia terlihat semakin manis....Benar-benar manis banget ...! kayak anak cwe...!


LEE TAE MIN (SHINEE)
Rambutnya kok bisa tebal banget gitu ya....?

JERRY (Smash)
 Sekarang kita bahas model rambut para personel Smash...!(Bukan Smash ...yang boyband asal Indonesia...Ini Boyband Smash yang asalnya Asli dari Korea....) Menurutku untuk ukuran model rambut cwo sih....model rambut ini agak aneh....Lihat saja...!! dilihat dari segi manapun...itu kan model rambut cwe!....Dan satu lagi...! Jerry itu adalah salah satu dari personel Smash yang wajahnya paling cute....! Dengan memakai pakaian itu ( yang menurutku modelnya mirip pakaian cwe....)yang gambarnya Donal Duck...Dengan gaya nya yang seperti itu...dan senyuman manis nya itu....Dia benar-benar terlihat...mirip sekali dengan cwe...!


NARU (Smash)
Cwo imut ini ...ternyata adalah Rapper dari Boyband Smash...Dilihat dari segi manapun...menurutku model rambutnya itu mirip kayak model rambut cwe.....iya kan?


Itulah para artis Korea Cwo...yang menurutku model rambutnya...lebih menarik perhatian daripada model rambut artis korea cwe...Walaupun sebagian memang model rambutnya agak aneh...Tapi karna wajah mereka mendukung gaya rambut mereka ...jadi mereka terlihat normal-normal saja....Dan malahan mereka jadi terlihat lebih menarik dengan gaya rambut itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar