Senin, 09 Januari 2012

Donghae Super Junior Berpasangan dengan Son Eun Seo di 'We Got Married'

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa acara "We Got Married" berencana menampilkan personil Super Junior selain . Ternyata personil yang beruntung tersebut tak lain adalah . Bahkan nama pasangan Donghae juga telah muncul yakni aktris cantik Son Eun Seo.

Sayangnya informasi ini belum dikonfirmasi oleh kedua pihak. Namun Donghae memang akan menjadi salah satu personil yang mengikuti kencan buta settingan dari acara tersebut. Jika Donghae telah dikenal namanya, lain halnya dengan Eun Seo yang terbilang pendatang baru di dunia hiburan Korea.

Eun Seo dikenal namanya setelah membintangi serial "Flames of Desire" (2010) dan "My Daughter the Flower" (2011). Ia juga akan bermain dalam serial "Love Rain" bersama dan .

Meski akan menampilkan pasangan baru, namun bukan berarti Leeteuk dan Kang Sora akan keluar dari acara tersebut. Baru-baru ini Leeteuk membantah rumor yang beredar karena ia akan segera menjalani wajib militernya tersebut.

"Siapa yang menyebarkan gosip tak masuk akal ini?" ujar Leeteuk dalam akun Twitternya. "Aku tak akan meninggalkan acara ini dalam waktu dekat."

"We Got Married" merupakan sebuah acara di stasiun MBC, yang menampilkan kehidupan cinta para bintang muda Korea, baik penyanyi maupun aktor dan aktris. Dalam acara tersebut mereka akan dipasangkan satu sama lainnya dan dibuat seolah-olah telah menikah. Mereka pun harus bertingkah mesra layaknya sepasang suami istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar