Jumat, 02 Desember 2011

Donghae Syuting CF 12+

Pasti penasaran sama CF 12+ kali ini, soalnya setiap CF keluaran dari 12+ pastinya unik. Seperti CF 12+ Perfume dengan konsep ‘Vampire‘nya. Untuk bocoran tentang CF kali ini, kita check Fanaccount berikut ini!
Lokasinya disebuah Art Gallery. Donghae diperankan dengan 2 pemeran asing. Seorang pria dan wanita.
Scene 1: Ada 2 artis lainnya yang akan berdampingan disebelah Donghae. Keduanya memakai high heels. Kemudian sutradara memberitahu mereka untuk menggantinya dengan sandal (maksudnya supaya menyeimbangkan tinggi Donghae). wkwk~LOL.
Scene 2: Donghae berdiri disebelah lelaki yang lebih tinggi darinya. Donghae bertanya padanya “Apa kau memakai sol dalam?” Lelaki itu berkata tidak lalu Donghae cuma angguk-angguk. (wkwkwk~ oppaa… oppaa)
Saat syuting Donghae tidak bisa diam. Dia selalu menggerakan kakinya bergantian jadi sutradara menyuruhnya untuk diam. LOL.
Donghae menanyakan kepada setiap pemeran asing tentang umur mereka. Kemudian dia menyuruh mereka menebak umur Leeteuk. Tidak ada yang bisa menebaknya dan akhirnya Donghae memberitahu mereka kalau umurnya 29. Tidak ada yang percaya, akhirnya Leeteuk bilang sendiri kalau umurnya 25. (dasar Teukie oppa~wkwk)
Leeteuk berpura-pura menjadi MC (seperti biasanya… wkwkwk) dia memperkenalkan setiap gambar di dalam studio saat mereka sedang syuting. Dia kemudian meminta Donghae untuk mendeskripsikan sebuah gambar tapi saat Donghae melihat namanya di gambar tersebut, dia malah tertawa.
Seorang pemeran asing mengatakan kalau Donghae sangat pendek, tapi pemeran lainnya berkata kalau Donghae sangat cute!!
wkwkwkwk~LOL baca fanaccount ini… Donghae oppa, gak usah minder soal tinggi badan… dengan postur seperti ini pun kau sudah sempurna!! Dan Leeteuk oppa, oppa emang belum pantas dipanggil adjusshi… ahahaha~LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar